Solusi mengatasi Sakit saat berhubungan intim

bagaimana berhubungan intim- Solusi mengatasi Sakit saat berhubungan intim - dok. saya wanita berumur 26 th. serta baru menikah 2 minggu lantas. saya pingin ajukan pertanyaan, kenapa pada waktu saya serta suami pingin lakukan jalinan seks, saya rasakan takut dikarenakan saya beranggapan pada waktu terkait seks pertama kali dapat merasa sakit di bagian vagina. hingga saat ini saya serta suami belum juga sukses. kami telah mencobanya namun sesudah itu vagina merasa nyeri serta sakit. pada waktu suami saya coba mendorong ke didalam, terasa sakit hingga suami saya menentukan untuk tidak meneruskan. bagaimana dok langkah menyingkirkan rasa takut saya itu, serta bagaimana tricknya supaya pada waktu terkait seks saya tidak rasakan sakit pada vagina ?
http://69underwear.blogspot.com/2012/10/solusi-mengatasi-sakit-saat-berhubungan.html
jawab :
untuk menyingkirkan rasa takut anda, tak ada jalur lain tak hanya mengontrol diri anda sendiri. percayalah bahwa jalinan seksual tidak mesti menyebabkan rasa sakit. apabila wanita cukup terangsang serta tanpa kendala psikis apa pun, maka jalinan seksual tidak menyebabkan rasa sakit. anda sendiri yang rasakan apakah anda cukup terangsang atau tidak.
seandainya anda jadi cukup terangsang, coba kerjakan jalinan seksual dengan posisi anda diatas. tujuannya supaya anda yang mengatur gerakan jalinan seksual cocok dengan yang anda rasakan nyaman. namun pasti suami mesti tahu kondisi anda serta setuju tentang posisi anda diatas. saya meyakini suami dapat setuju dikarenakan ini menyangkut kehidupan seksual berbarengan.

http://69underwear.blogspot.com/2012/10/solusi-mengatasi-sakit-saat-berhubungan.html

Komentar

Postingan Populer